Jumat, 18 Juni 2010

Smile... Smile ....

Dari hari Sabtu sampai Rabu ada beberapa hal yang membuat saya senyum-senyum sendiri……..
1. Hari sabtu ketemu anak2 semester kemarin, ga tau kenapa seneng aja, berasa seperti ketemu teman lama…. Jadilah senyum2 sendiri, mana waktu itu lagi di jalan… tapi ya gimana lagi, emang lagi seneng…
2. Masih Sabtu…. Selalu ada hal menyenangkan jika sedang mengajar. Ga tau juga kenapa kayanya semua beban bisa hilang kalau udah mulai ngajar. Tapi kemarin ngajarnya aga aneh, term pertama ga ada white board nya, jadilah menulis diatas awan.
3. Hari senin pagi telpon-telponan sama Revan. Kalau yang ini dijamin pasti bikin senyum terus, abis Revan lucu, dia ngajarin adiknya yang baru 2 bulan untuk bisa nelpon. Ga tau kenapa juga setiap habis nelpon/ ketemu Revan pasti sangat-sangat-sangat senang… Jadilah senyum-senyum sendiri.
3. Masih hari Senin, ada syukuran gathering temen2 yang udah lulus. Yang ini seneng karena walaupun ga lengkap tapi hampir semuanya kumpul (emang ada yang kurang, terutama karena my best friend ga dateng, tapi ga apa2 juga sih karena beliau juga lagi berbahagia…). Kenapa segitu senengnya??? karena di semester tiga ini ketemu temen2 jadi hal yang langka. Kebanyakan udah jarang ada di kampus.
4. Hari Senin malem senyum-senyum sendiri karena seneng habis cerita2 sama keluarga sahabat sejak di S1 dulu. Bebas berekspresi kaya ke temen sendiri… Ga ada yang berubah walaupun udah lama ga ketemu.
5. Hari selasa senyum-senyum sendiri karena sahabat saya melahirkan. Asli, itu seneng banget dan bikin senyum-senyum sendiri juga (untungnya dapet kabar tersebut malam, jadi udah di kosan). Namanya putrinya Kanaya, hmmm mirip sama Yana. Jangan2 memang terinspirasi dari nama Yana :p
6. Hari Rabu senyum-senyum sendiri karena…. horeee…….. bisa menghubungi 5 dari anggota 6….. Seru….
7. Masih hari Rabu…. Rabu sore dapet kabar gembira kalau sahabat saya sedang dalam perjalanan ke Depok…..
Sebenernya ini postingan ga penting dan kalau dibaca emang ga menarik. Tapi ya udahlah emang hal2 diatas bikin senyum2 sendiri….

Pertama kali terbit: January 20, 2010 @ http://yana38.blog.friendster.com/2010/01/smile-smile/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar