Jumat, 18 Juni 2010

konsistensi

Sampai sekarang hal itu ga pernah berubah. I believe with my feeling. Ngikutin kata hati aja. Jangan menyerah pada keadaan karena takdir itu harus diperjuangkan. Dan sampai sekarang saya masih ingin memperjuangkannya, walaupun terkadang saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. This is first time for me.... Kalaupun ada yang berubah itu adalah pola pikir. Pola pikir tentang bagaimana cara kita memperjuangkan apa yang ingin kita raih. Meluruskan sebisa mungkin kesalahan yang pernah dilakukan...

Kadangkala saya terdiam tak bereaksi. Itu semua bukan karena saya tak peduli. Saya bukannya tidak mau tahu tentang semua yang dirasakan, apakah itu senang, sedih, kesal dan lain sebagainya. Tapi hal tersebut saya lakukan karena saya tidak tahu bagaimana harus bersikap secara proporsional.

** Lupa kapan pertama kali dibuatnya, mungkin sekitar akhir tahun 2009 atau awal tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar