Rabu, 15 Februari 2012

UntukTeman

Beberapa waktu lalu saya merasa sangat kehilangan teman-teman diskusi terbaik yang pernah hadir dalam hidup saya. Mereka yang selalu ada dan bersedia mendengar cerita-cerita saya. Mereka yang seringkali memberikan motivasi dan menguatkan langkah saya. Mereka yang selalu hadir disaat saya membutuhkan pegangan. Mereka yang tidak pernah bosan mengingatkan saya. Mereka yang tahu persis bagaimana menangani saya, Miss you all so much.... Rasanya ingin berkata "kalian dimana??, saya memiliki banyak sekali cerita. Hey teman, saya perlu masukan dari kalian". Tapi sepertinya saya harus menerima kenyataan kalau mereka kini tidak lagi ada di sekeliling saya.

Dalam diam saya kembali tersadar bahwa dunia selalu berputar. Akan selalu ada yang datang dan pergi, dan benarlah adanya kalau Allah adalah tempat mengadu terbaik. Tempat mengadu yang selalu siap menemani seumur hidup kita. Dia Yang Maha Mengetahui apa yang kita butuhkan. Disaat saya merasa sangat kehilangan, Dia memberikan saya teman-teman baru. Teman diskusi yang nyaris sama baiknya dengan kalian.

Kawan, saya memang senang dengan teman-teman baru saya, tetapi kalian perlu tahu meskipun banyak orang baru hadir dalam kehidupan saya, akan tetapi tempat kalian mungkin tak akan terganti, karena setiap orang akan menempati tempat yang berbeda walaupun dengan posisi yang sejajar. Terimakasih telah ada selama beberapa tahun terakhir ini. Terimakasih atas waktu dan ketulusan yang diberikan. Terimakasih untuk pelajaran berharga yang telah kalian berikan. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda. Amiiin.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar