Minggu, 26 Februari 2012

Orang Biasa vs Luar Biasa (Untuk Yang Sedang Jatuh Cinta)

Untuk yang sedang kasmaran alias jatuh cinta alias falling in love pada lawan jenisnya tetapi belum menikah:

Ga sms atau nelpon waktu ga ada pulsa, itu sih biasa....
Ga chating, email-emailan, dan vcon karena ga ada akses internet, itu juga biasa....
Ga ketemu karena kondisi yang tidak memungkinkan, ini juga biasa banget...

Bagi yang pernah belajar Matematika Diskrit, berdasarkan aturan kontrapositif maka orang-orang biasa akan melakukan hal-hal berikut ini:
Jika punya pulsa maka akan nelpon dan sms.
Jika ada akses internet maka akan chating, email atau vcon.
Jika kondisinya memungkinkan untuk ketemuan, maka mereka akan ketemuan.

So, mau jadi orang yang biasa aja???... ya engga doooong. Terus gimana caranya jadi orang LUAR BIASA?. Kalau menurut versi saya, orang LUAR BIASA justru akan melakukan hal yang berbeda dengan orang kebanyakan, contohnya kaya gini nih...
Saat telpon ada, pulsa banyak, internet lancar, waktu untuk ketemuan ada, dan semua faktor mendukung untuk terjalinnya komunikasi, justru mereka memilih untuk tidak menelpon, sms, chating, vcon, kirim email, atau ketemuan jika tidak ada hal-hal yang memang penting.

Loh, kenapa gitu? ya karena mereka lebih memilih untuk menjaga hati dibandingkan mengumbar nafsu yang seolah-olah manis dan menyenangkan padahal sebenarnya dapat menjerumuskan kita dan orang yang disayangi tentunya. Tapi... tapi.. tapi... ini susaaah... Ya memang, namanya juga luar biasa, masa tingkat kesukarannya sama dengan yang biasa... Pasti nanti ada yang jawab lagi "tapi kangeeeeen...", hehe nikmati saja prosesnya, salurkan ke hal lain yang positif, misalnya nulis, bikin cerpen, ngerjain tugas, atau aktifitas lainnya. Percaya deh, waktu akan menyelesaikan segalanya saat "keinginan ga jelas" itu tidak diikuti. Tenang saja, nanti akan ada masanya kalian mendapatkan perhatian lebih dari orang yang memang berhak. Kapan?? ya kalau sudah waktunya, saya sendiri tidak tahu, mungkin kalau sudah menikah kali yaaaaaa... :D :D. Yang jelas kalau jodoh ga akan tertukar. Allah yang maha menguasai hati manusia, jadi walaupun kalian ga pernah ngasih pujian, perhatian spesial, atau rayuan maut, jika memang berjodoh maka Dia yang akan menyatukan hati kalian. So, berusaha dengan cara yang benar, berdoa, dan selebihnya biarkan "tangan" Allah yang bekerja. 

Jadi silahkan memilih, apakah ingin menjadi orang  biasa atau luar biasa.

.

2 komentar:

  1. suit suiiittt ^.^ bagus perumpamaannya, orang biasa dan tidak biasa

    BalasHapus
  2. Ehm.. berlaku buat puti ga yaaaaa?... hehe...

    BalasHapus