Sabtu, 13 Juli 2013

Pacaran Setelah Menikah

Pernah ada yang bertanya tentang kedekatan saya dengan salah seorang sahabat, katakanlah sahabat saya itu X. Jadi pertanyaannya seperti ini, "Bu Yana sejak kapan kenal dengan X?", saat itu jujur saya tidak tahu pastinya sejak kapan kita mulai berteman, saya hanya bisa menjawab sekitar tahun 2009 atau 2010 di suatu acara semi formal. Setelah itu kami lama tidak bertemu dan baru ada kontak lagi sekian bulan kemudian. Kalau dipikir-pikir, seringkali kita tidak mengetahui kapan tepatnya kenal dengan seseorang, paling yang kita ingat hanya kisaran waktunya saja. Tapi ya, semoga kalau ada orang yang bertanya kapan pertama kali saya jadian dengan pacar sy, saya bisa menjawab dengan mantap, "tepat setelah akad nikah kami berlangsung". Insya Allah... Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar