Kamis, 25 Juli 2013

Ayoooo Be-la-jar....

Jika telah tertulis bahwa sabar selalu berbuah manis, lantas apa yang menghalangi kita untuk bersabar?. Jikapun diperjalanan banyak ditemui kerikil, banyak duri bertaburan, banyak rintangan menghadang, bukankah sudah  sunatullahnya setiap manusia akan diuji?. Jikapun langkah kita harus terseok-seok, yakinlah ada kebaikan yang terkandung didalamnya. Bergembiralah, karena kita masih diberi kesempatan untuk belajar banyak. Jalani setiap yang kita lalui dengan ikhlas, sabar, dan tawakal. Lapangkan hati, lapangkan jiwa, lapangkan pikiran. Selalu berpikiran positif dan ingat bahwa ketetapan-Nya selalu yang terbaik.

Terimakasih ya Allah karena masih memberikan banyak kesempatan untuk belajar.  Terimakasih Ya Allah, dengan segala keterbatasan yang kami miliki, Engkau masih memberikan  kesempatan kepada kami untuk naik kelas.

Wahai Maha Guru terbaik, Guru dari segala guru, terima kasih untuk semua pelajaran dan kesempatan yang diberikan :) Teguhkan hati kami agar dapat melalui prosesnya dengan baik. Aamiin..

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar