Minggu, 04 Mei 2014

Tentang Langit dan Anak Panah

Hai Diary,

Pekan kemarin merupakan hari-hari luar biasa bagi sy. Up and down yang sukses membuat sy meletup-letup. Rangkaian kejadian yang mengandung banyak sekali hikmah, bahwa untuk melewati satu fase kita hanya perlu terus bergerak serta memohon pada penguasa bumi dan seluruh isinya. Ketika satu jalan tertutup, maka Dia akan membukakan jalan lainnya.

Saya kembali diingatkan bahwa jika  diatas langit masih ada langit, lantas apalah lagi yang dapat disombongkan. Melesatkan sebuah anak panah memang mudah, tapi ketika dilakukan dengan 'sembrono' dan tergesa-gesa tanpa tahu objek, konteks, dan situasi pada akhirnya ia dapat melesat tak tentu arah, menggores tempat yg tak semestinya. Pada akhirnya diperlukan kelapangan hati dan jiwa yang besar untuk dapat memaknai setiap goresan  dengan bijak.

Oya diary, kemarin juga saya ditunjukan bahwa apa yang ada di muka bumi ini memang diciptakan berpasang-pasangan sesuai dengan jenisnya. Rasanya sy harus membuka kembali check list  yang pernah disusun dan bertanya pada diri sendiri "sudahkah saya seperti itu?".

Terakhir,  sy ingin mengucapkan terimakasih karena secara tidak langsung bisa belajar banyak dari sebuah cerita yang mungkin dilukiskan tak sengaja, entah sekedar gurauan atau memang wujud letupan ekspresi tanpa kendali. Whatever... Thankyou so much..

Case closed... Selalu ada hikmah dari setiap kejadian, selalu ada hal yang patut disyukuri. Mari mulai minggu ini dengan ceria :D :D :D
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar