Minggu, 22 Desember 2013

Pesan

Hai...

Gambar ini saya buat tepat di hari ke-16 menjelang akhir suatu masa. Sebelum membuat gambar ini, saya juga sudah membuat sebaris pesan yang telah dititipkan pada "Tukang Pos" terbaik. Ya... sebuah gambar dan pesan yang mencerminkan ke-sok-tau-an saya. Sebaris pesan yang karenanya pula saya langsung diingatkan melalui rangkaian kalimat berwarna biru. Begitulah... Dia selalu mengingatkan saya dengan cara yang elegan, cara yang membuat saya selalu terkagum-kagum.


Oya soal pesan-sok-tau saya, apakah sudah sampai?. Jika sudah sampai mari kita follow-up, tapi jika belum sampai sabar saja, itu tandanya kita masih sama-sama diberi kesempatan untuk belajar kriptografi lebih baik lagi agar nantinya kode-kode enkripsi di setiap pesan dapat terpecahkan. Ribet??... cape??... engga juga, karena belajar matematika selalu menyenangkan... karena kita adalah manusia-manusia tangguh yang Insya Allah pantang menyerah :D :D. 

Ok... Selamat belajar untuk kita... semangat menjemput sebaris pesan dari "Tukang Pos" terbaik, Dia yang selalu menyampaikan pesan di waktu yang tepat dan tidak pernah salah alamat, apalagi salah nama. 

See you at the moment... :)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar