Selasa, 20 November 2012

Aku dan Cantik

Assalamu'alaikum Cantik,

Sekarang saya mengerti kenapa ekspresi khasmu muncul pagi itu. Ternyata karena saya baru membalas sapamu setelah lebih daru satu bulan kamu berkunjung ke sini. Cantik, kamu tentu tahu dari sekian luas area yang tersedia, setiap orang biasanya memiliki satu tempat yang digunakan sebagai zona nyamannya. Oleh karena itu rumah virtual ini sengaja saya buat kedap suara dan tanpa bel di depan rumah karena saya harus membagi beberapa hal agar tidak campur aduk tak karuan. Konsekuensinya seringkali saya tidak mengetahui jika ada orang yang datang, dan biasanya saya baru mengetahuinya jika menengok dari balik jendela. Sekali lagi maaf ya cantik, bukan bermaksud mengabaikan, tapi ada masa dimana saya berkelana ke duna lain atau hibernasi di dalam rumah tanpa menengok ke jendela. Tapi cantik, coba deh kamu cek, semua sapamu telah saya jawab bahkan sebelum ekspresi khas itu muncul...hehe...

Satu lagi cantik, apakah kamu ingat apa yang saya pilih saat kita bermain-main tentang kekuatan super?. Ya, saya memilih menghilang. Artinya cantik, dunia tak perlu selalu tahu apa yang kita lakukan, itulah sebabnya mengapa saya jarang meninggalkan jejak. Semoga suatu saat nanti kamu mengerti :)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar